FAQ

Cari tahu informasi yang anda butuhkan

Pembatalan Pesanan

Apakah pesanan yang terlanjur dilakukan bisa dibatalkan?

Pembatalan pesanan dapat dilakukan oleh customer sendiri apabila belum melalui proses pembayaran. Apabila telah terjadi pembayaran, maka BUCINI tidak dapat mengubah, menambah, dan atau membatalkan pesanan.

Pembayaran

Bagaimana cara konfirmasi pembayaran?

Saat ini kami sedang melakukan pembaruan sistem pembayaran online di website kami. Untuk konfirmasi pembayaran dapat dilakukan secara manual dengan mengirim bukti transfer ke nomor WA: 0811 2652 151.

Berapa lama batas maksimal untuk transfer?

Maksimal pembayaran dilakukan 3 jam setelah pemesanan. Jika lebih dari waktu yang ditentukan pembeli belum melakukan proses pembayaran, maka pemesanan akan otomatis dibatalkan oleh sistem.

Pengiriman

Berapa lama produk akan diproses setelah konfirmasi pembayaran?

Produk akan segera diproses untuk packing dan pengiriman setelah konfirmasi pembayaran dilakukan.

Detail ketentuan pengiriman produk:

  • Konfirmasi pembayaran pada hari kerja (Senin-Jumat) sebelum pukul 12.00 WIB akan diikutkan pengiriman pada hari yang sama.
  • Konfimasi pembayaran pada hari kerja (Senin-Jumat) setelah pukul 12.00 WIB akan diikutkan pengiriman pada hari esoknya.
  • Konfirmasi pembayaran yang dilakukan pada hari Sabtu, Minggu, atau tanggal merah akan diikutkan pengiriman secepatnya setelah memasuki hari kerja.

Apakah produk dikirim setiap hari?

Pengiriman produk dilakukan setiap hari Senin-Sabtu pukul 15.00 WIB

Bagaimana cara melacak order?

Order dapat dilacak melalui situs CEK RESI dengan memasukkan nomor resi yang dikirimkan oleh BUCINI melalui Whatsapp dan atau Email.

Apakah BUCINI melayani international shipping?

Saat ini pembelian melalui website BUCINI terbatas untuk pengiriman dalam negeri (Indonesia)

Bagaimana jika order tidak kunjung sampai melebihi estimasi dari pengiriman?

Segera sampaikan kepada customer service BUCINI (0811 2652 151). Jika pesanan terbukti secara pasti telah hilang dalam perjalanan kurir, maka BUCINI akan mengganti pesanan secepatnya. Dengan catatan kesalahan atau kehilangan bukan diakibatkan oleh salah tulis alamat yang dilakukan oleh customer.

Retur dan Refund

Apakah BUCINI menerima permintaan retur?

Untuk pengajuan barang retur hanya bisa untuk produk yang masih dimasa kurang dari satu minggu setelah pembelian. Barang yang akan diretur juga harus dalam keadaan baik sama seperti pada saat pengiriman. Dengan catatan biaya pengiriman produk dari/ke BUCINI ditanggung oleh customer dan menyertakan bukti pembelian.

Bagaimana proses permintaan retur di BUCINI?

Permintaan retur dapat disampaikan pada customer service BUCINI (0811 2652 151) pada hari Senin-Jumat pukul 09.00-15.00 WIB. Sertakan keluhan dan foto produk yang diterima. Produk yang memang layak untuk diretur selanjutnya customer service BUCINI akan meminta produk dikirim ke BUCINI untuk proses pemeriksaan.

Pemeriksaan akan dilakukan oleh divisi online marketing, Q&C, dan produksi. Selanjutnya produk akan ditukar dengan yang memiliki harga sama.

Produk kemudian akan dikirim ke alamat customer sesuai dengan jadwal pengiriman BUCINI.

Berapa lama proses retur di BUCINI?

Selama produk yang dimaksud masih ready stock, retur akan diproses dalam jangka waktu 7 hari kerja setelah paket tiba di showroom BUCINI.

Jika produk yang dimaksud sedang tidak dalam kondisi ready stock, maka proses retur akan memakan waktu 2-4 minggu hari kerja. Atau diganti dengan produk lain yang ready stock sesuai dengan kesepakatan antara BUCINI dan customer.

Apakah BUCINI menerima permintaan refund?

BUCINI tidak menerima permintaan berupa refund.

Garansi

Apa itu garansi seumur hidup dari BUCINI?

Garansi seumur hidup yang diberikan oleh BUCINI meliputi kerusakan atau ketidak-sesuaian pada produk yang disebabkan oleh kesalahan dalam proses produksi, di antaranya:

  1. Kerusakan pada jahitan
  2. Kerusakan pada resleting / zipper
  3. Kerusakan pada aksesoris logam seperti pengait dan gantungan yang termasuk aksesoris umum yang terdapat pada hampir setiap produk.

Apakah garansi akan dikenakan biaya?

Biaya yang dikenakan pada customer hanya ongkos kirim produk dari dan ke BUCINI.

Apakah alas kaki juga dijamin garansi oleh BUCINI?

Tidak.

Biaya Lain-Lain

Berapa biaya untuk recolor tas?

Recolor akan dikenakan biaya Rp 100.000.

Berapa biaya untuk pembuatan emboss?

Pembuatan emboss di awal Rp50.000-Rp100.000

Berapa biaya untuk penggantian sol sepatu?

Penggantian sol sepatu dikenakan biaya Rp 100.000

Tentang kerjasama sebagai reseller

Apakah bisa menjadi reseller produk-produk BUCINI?

Yups, tentu saja bisa. terkait tentang ketentuan untuk menjadi reseller dapat dilihat di halaman berikut tentang reseller.

Jika ada informasi yang belum jelas silakan hubungi kami di nomor : 08112652151 atau 08112952151

Comments

  • Dokter Nikson Faot
    October 9, 2019Reply

    Kalo barangnya habis gimana?nunggu berapa lama

    • bucini
      October 10, 2019Reply

      Untuk pemesanan estimasi waktu 3-6 bulan kak

  • Fitra
    December 1, 2019Reply

    Apakah bucini melayani custom order?

    • bucini
      December 2, 2019Reply

      Kami melayani customer order dalam partai besar atau partai kecil

    • bucini
      April 28, 2020Reply

      Halo, kami melayani custom order dengan MOQ tertentu. Silakan hubungi customer service kami di nomor 0811252151 atau 08112952151.
      Terima kasih

  • Shafira
    November 10, 2022Reply

    waktu buka toko offline jam berapa ya?

    • bucini
      November 21, 2022Reply

      Halo, toko buka setiap hari.
      Untuk hari senin sampai dengan jumat buka mulai jam 08.00 – 16.00 sedangkan hari sabtu-minggu/ tanggal merah buka dari jam 09.00 – 16.00.
      Terima Kasih

    • bucini
      November 21, 2022Reply

      Halo, toko buka setiap hari
      Untuk hari senin sampai dengan jumat buka mulai jam 08.00 – 16.00 sedangkan hari sabtu-minggu/ tanggal merah buka dari jam 09.00 – 16.00
      Terima Kasih

Leave a comment